mungkin

mungkin aku terlalu bodoh

untuk mengerti jalan pikiranmu

mengikuti logikamu

tapi aku tidak begitu bodoh

untuk menentukan jalanku sendiri

mungkin aku terlalu aneh

untuk kau sebut normal

untuk kau panggil biasa

tapi aku tidak begitu aneh

karena ini adalah diriku

yang kau besarkan dengan caramu

mungkin aku terlalu angkuh

untuk menuruti semua kata-katamu

menaati kemauanmu

tapi aku tidak begitu angkuh

karena ini adalah darahmu

yang mengalir dalam tubuhku

mungkin aku terlalu banyak menuntut

untuk kau sebut berbakti

untuk kau sebut patuh

tapi inilah aku

inilah caraku mencintaimu

Sangatta, 7 September 2010

One thought on “mungkin

Leave a Reply

