Malu

malu aku padaMU, setiap hari hanya mampu mempersembahkan selembar dua lembar tilawah. Padahal buku fiksi tebal favoritku habis dalam semalam.

malu aku padaMU,
setiap malam hanya kuat berdiri dua rakaat, diselingi kantuk tak tertahankan. Padahal aku mampu mengerjakan tugas hingga pagi menjelang.

malu aku padaMU,
tidak pernah bersedekah lebih dari lima ribu, dari sisa-sisa uang jajanku.

malu aku padaMU,
beribadah dengan sisa tenaga namun banyak meminta, kebanyakan untuk dunia.

malu aku padaMU, Allah T_T

Leave a Reply

